Wednesday, January 10, 2007

Edisi Permulaan

Saudara, Sahabat, Kawan...

Surat ini merupakan posting pertama saya di blog sederhana ini. Namanya juga edisi permulaan-cum-perkenalan. Saya tidak ingin menjual kecap, bermanis-manis untuk berebut jadi nomor satu, namun saya ingin berbagi cerita dengan Anda tentang apa pun. Urusan negara yang amburadul, hak asasi yang terus dilanggar, aparat yang gampang disuap, partai yang korup, media yang menginformasikan sampah. Huh!!

Saya memulai aktif posting hari ini bukan tanpa sebab. Ini hari kesebelas Januari. Ada yang spesial di hari ini. Bukan ulang tahun Indosiar milik taipan Salim, tapi bertepatan dengan ulang tahun istri saya, Dwi Setya Ningrum.

Saya dedikasikan ini sebagai salah satu kado ulang tahun pujaan hati saya.
Terima kasih.

WIWID

0 komentar: