Friday, March 2, 2007

Masa-masa Malas Menulis

Saudara, sahabat, penjilat, kunyuk, dan aneka rupa manusia di dunia..

Sebulan penuh saya tidak mengisi catatan pribadi ini. Saya sedang malas. Tidak baik jika saya memaksakan menulis sesuatu di saat saya berada dalam kondisi begini. Ya, namanya juga manusia, kadang timbul gairah kadang sedang tidak mood.

Meski demikian, saya akan sedikit menulis tentang aktivitas sebulan lalu, namun itu hanya yang relevan saja, tidak perlu detail.

Oke. Awal bulan lalu, saya mengerjakan sebuah laporan riset tentang forum warga Jepara. Saya kebut dalam tiga hari diselingi sakit diare dan gejala maag. Jika ada waktu, saya akan bikin cerita panjang tentang aktivitas kawan-kawan forum warga di sini. Saya terkesan dan respek dengan aktivitas mereka.

Sementara di tengah bulan Februari, kantor saya, PSHK, mengadakan peluncuran buku catatan awal tahun mengenai kualitas legislasi DPR selama 2006. Acara berlangsung pada 13 Februari bertempat di Hotel Atlet Century Park, Senayan. Dihadiri oleh kolega, akademisi, dan wartawan. Tampak di antaranya ada Mas Budi Santoso, mantan direktur LBH Yogyakarta yang sekarang menjabat direktur eksekutif Yayasan Tifa, Jakarta.

Dan di akhir bulan, diadakan rapat redaksi JENTERA untuk membahas subtema yang akan datang. Edisi besok, kami akan terbit dengan tema "Paket UU Politik".

0 komentar: